Senin, 28 November 2011

SAHABAT DAN KENANGAN

Saat aku termenung...
Aku memikirkan masalalu,
Masa-masa yang tak pernah terlupakan.
Waktu kita mengukir kenangan manis.
Kenangan yang tak bisa terhapus oleh waktu.
Kita berdua seperti saudara.
Kau yang pertama
Yang membuat aku kesepian
Bila kita berjauhan,
Tak sanggup
Menahan rasa rindu ini.
Kau sahabat sejatiku,
Yang tak pernah kulupakan.
Aku hanya meminta satu permintaan darimu,
Yaitu jangan kau lupakan persahabatan kita.
Pada hari itu,
Kau dan aku menjelajahi hutan belantara.
Kita saling memberikan semangat untuk maju.
Disaat aku jatuh kau yang membantuku berdiri.
Di saat kau menyerah,
Aku yang memberikan semangat untukmu.
Kenangan itu,
Yang membuat persahabatan kita menjadi semakin erat.
Sahabat yang tak pernah terpisahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar